Selamat datang di KampungMinang

Puisi Terpopuler Tema Bunga dari sahabat Ultra Mustika Arju

0 komentar

Bunga

Bunga indah slalu terdapat dimana-dimana
   Mungkin  aku tidak indah seperti bunga
Tapi harapan ku ingin slalu bersama bunga
    Karna aku mengartikan bunga
Sama seperti diri aku.

         Mungkin aku tidak seindah bunga
           Tapi aku indah bila mengagumi
          Keindahan Bunga
            Mungkin aku salah satu
          Pengagum Bunga yang amat indah
             Dari aku
          Bunga

By: Fitria Ayunita 
Share this article :

Kampung Minang ~ Situs Berbagai Cara dan Informasi Terkini

Admin : Uda Halby
Email : habymarju@gmail.com
Terbit :
Judul : Puisi Terpopuler Tema Bunga dari sahabat Ultra Mustika Arju

:: Lihat info lengkap penulis ::

Subscribe via Email
Facebook
0 Blogger

Post a Comment

 
Support : Kampung Minang | Johny Template |
Copyright © 2013. Kampung Minang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kampung Minang
Proudly powered by Blogger